Selasa, 23 Februari 2016

Ku anggap kau mati dalam kebencian

Part 3

Bahkan kau bersujud dan menangis dihadapanku

Duhai lelakiku, tahu kah kamu?
Betapa hancurnya aku saat kau tinggalkan
Pernahkah kau memikirkan saat aku kau tinggalkan?
Memilih berpisah demi orang ketiga

Duhai lelakiku
Sekarang kau mengemis kasih dihadapanku
Sekarang kau meminta kembali cita-cita cinta kita
Setelah kau hancurkan hati ini begitu saja

Semuanya sangat tidak adil
Aku merawat semua kasih sayang ini
Ku berikan semua kesetianku terhadapmu
Dan kau balas dengan kehinaan yaitu perselingkuhan

Duhai lelakiku
Betapa bangganya aku saat dulu aku memilikimu
Bagaikan dunia ini milik kita berdua
Saat kau menjadi kekasihku

Tetapi sekarang
Kau sudah tak lagi ku banggakan
Kau sudah tak lagi ku idamkan
Bahkan kau sudah ku anggap mati dalam kebencian

Jadi ku mohon
Pergilah ...

To be continue
Part 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar