Senin, 22 Februari 2016

Mengemis kasih

Part 2

Setelah kejadian kemarin kau memutuskan ku begitu saja
Ku melihat akun facebook mu ada seorang wanita yang kau panggil dengan kata sayang
Bagaikan tersambar petir dan sekali lagi aku katakan
aku ingin mati dalam tangisanku

Ku hapus semua memori tentangmu
dan mencoba merelakan semuanya
ku bunuh waktuk dan perasaanku
disaat kerinduan tentangmu datang

Sesekali ku lihat kembali akun facebookmu
Ku lihat kebahagaianmu dengannya
membuatku semakin terpuruk
dan sekali lagi ku katakan aku ingin mati dalam tangisanku

Ternyata aku masih belum bisa melupakanmu, duhai lelakiku
Tapi aku akan terus berusaha untuk segera mengobati rasa sakit ini karenamu
Karena kesalahanmu yang takkan termaafkan
Meskipun kau bersujud menangis darah dihadapanku

Beberapa bulan kemudian
Saat ku mulai sedikit melepaskan kesedihanku
Kau datangiku kerumah dan menemui orangtuaku
karena aku sama sekali tidak ingin melihat wajahmu kembali 

Ku mendengar perbincangan kau dengan ibuku
Bahwa kau ingin kembali padaku
Dan ibuku sangat terkejut
mendengar permintaannya sambil menangis

Sungguh, pernah ku katakan 
bahwa ku tak ingin kau temui meski kau bersujud dan menangis darah dihadapanku
dan ternyata kau mengemis kasih dariku
bahkan memaksa ku untuk menemuimu kala itu

bahkan kau ...

to be continue ...
Part 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar